Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Perpustakaan Daerah Provinsi Jambi

Lestari, Murni (2023) Persepsi Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Perpustakaan Daerah Provinsi Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[thumbnail of Murni Lestari_105190038_ Skripsi - Murni Lestari.pdf] Text
Murni Lestari_105190038_ Skripsi - Murni Lestari.pdf - Accepted Version

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Persepsi
Masyarakat Terhadap Kualitas Perpustakaan Daerah Provinsi Jambi. Adapun
pembahasan dalam penelitian ini adalah jenis-jenis layanan yang disediakan oleh
perpustakaan daerah provinsi jambi dan persepsi masyarakat terhadap pelayanan
yang diberikan oleh Perpustakaan Daerah Provinsi Jambi dalam indikator
Reliability (Keandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan),
dan Empati. Skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dimana
peneliti mengumpulkan data berdasarkan observasi, wawancara, kuesioner
(angket) dan dokumentasi. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh
peneliti, Dari 4 indikator yakni Reliability (Keandalan), Responsiveness (Daya
Tanggap), Assurance (Jaminan) dan Empati diperoleh hasil bahwa Persepsi
Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Perpustakaan Daerah Provinsi Jambi
adalah baik dengan hasil keseluruhan jumlah skor dari ke 4 indikator tersebut
yang berjumlah 3,22 yang berada pada skala interval 2,52 – 3,27 artinya Baik.
Kata Kunci : Pelayanan Publik, Persepsi Masyarakat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z665 Library Science. Information Science
Divisions: Fakultas Syariah > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Date Deposited: 11 Jun 2024 01:37
Last Modified: 11 Jun 2024 01:37
URI: https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/931

Actions (login required)

View Item
View Item