Nur Hijannah, Anita (2023) “Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Percetakan dan Sablon Sepakatea Advertising Broni Kota Jambi”. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Full text not available from this repository.Abstract
Persaingan dalam dunia usaha dewasa ini tampak meningkat. Hal ini
menyebabkan manajemen setiap perusahaan mendapat tantangan untuk berusaha
secara kompetitif menghadapi persaingan. Perusahaan yang ingin berhasil
memperoleh laba serta dapat bertahan selama bertahun-tahun dengan tumbuh dan
berkembang, tidak boleh menggantungkan diri pada cara kerja masa lampau yang
kurang efisien, kurang ahli dan kurang professional. Harga, Kualitas Produk dan
Kualitas Layanan merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi minat beli
konsumen. Produk dan Pelayanan yang berkualitas dengan harga terjangkau akan
menarik minat konsumen untuk membeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap
minat beli konsumen di Sepakatea Adertising Broni Kota Jambi. Jumlah Sampel
dalam penelitian ini adalah 81 Orang. Analisis Regresi Berganda digunakan
sebagai teknik analisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan
Kualitas Produk berpengaruh positif dan Signifikan terhadap keputusan
pembelian. Sedangkan Kualitas Layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Berdasarkan analisis data dalam penelitian ini variabel-
variabel tersebut valid dan reliable. Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan
secure Simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen di Sepakatea
Advertising Broni Kota Jambi.
Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Minat Beli Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 02:34 |
Last Modified: | 03 Oct 2024 00:53 |
URI: | https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/907 |