" Pengaruh Digital Marketing, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Distro Kedai Oblong Jambi)".

Hubbina, Rika (2023) " Pengaruh Digital Marketing, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Distro Kedai Oblong Jambi)". Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam Islam setiap kegiatan bisnis harus taat pada dua prinsip, yaitu taat pada
aturan atau tatanan moral yang ditetapkan Allah SWT dan empati, mensyukuri
rahmat dan ciptaan Allah dengan jalan menahan diri dari tindakan yang
merugikan orang lain dan mencegah penyebaran praktik yang tidak etis. Penelitian
in bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, desain produk dan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Distro Kedai Oblong Jambi.
Metode penelitian yang digunakan kuantitatif deskriptif sampel yang diambil
sebanyak 61 responden dengan menggunakan teknik non probability yakni teknik
sampel aksidental yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, siapa
saja yang secara kebetulan atau insidental bertemu dengan peneliti. Hasil
penelitian ini menyatakan bahwa digital marketing dan desain produk tidak
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan analisis data
dalam penelitian ini variabel-variabel tersebut valid dan reliabel. Pada pengujian
asumsi klasik penelitian ini berdistribusi norma, tidak terjadi heteroskedastisitas,
dan multikolinearitas.
Kata kunci : Digital marketing, Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Date Deposited: 03 Jun 2024 04:01
Last Modified: 03 Oct 2024 00:38
URI: https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/667

Actions (login required)

View Item
View Item