Noveria, Putri (2023) Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Putri Noveria -105190062-Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi Jambi-4 - Putri Noveria.pdf - Accepted Version
Download (2MB)
Abstract
Abstrak : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat
terhadap pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan
Imigrasi Jambi. Adapun pembahasan pada penelitian ini yaitu tentang Standar
Operasional pembuatan paspor, penerapan elektronik goverment, pengelolaan
fasilitas dan perbandingan tingkat kepuasan pada tahun 2022 dan 2023. Skripsi ini
menggunakan metode penelitian kuantitatif, yang mana peneliti mengumpulkan
data dengan media angket, observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan
penelitian yang dilakukan peneliti diperoleh hasil bahwa tingkat kepuasan
pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi
Jambi mengalami peningkatan dengan persentase 34,63%.
Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ilmu Pemerintahan |
Depositing User: | editor |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 01:42 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 01:42 |
URI: | https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/643 |