Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi Jambi

Noveria, Putri (2023) Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[thumbnail of Putri Noveria -105190062-Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi Jambi-4 - Putri Noveria.pdf] Text
Putri Noveria -105190062-Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi Jambi-4 - Putri Noveria.pdf - Accepted Version

Download (2MB)

Abstract

Abstrak : Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat
terhadap pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan
Imigrasi Jambi. Adapun pembahasan pada penelitian ini yaitu tentang Standar
Operasional pembuatan paspor, penerapan elektronik goverment, pengelolaan
fasilitas dan perbandingan tingkat kepuasan pada tahun 2022 dan 2023. Skripsi ini
menggunakan metode penelitian kuantitatif, yang mana peneliti mengumpulkan
data dengan media angket, observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan
penelitian yang dilakukan peneliti diperoleh hasil bahwa tingkat kepuasan
pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas 1 Tempat Pemeriksaan Imigrasi
Jambi mengalami peningkatan dengan persentase 34,63%.
Kata Kunci : Pelayanan Publik, Kepuasan Masyarakat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HS Societies secret benevolent etc
Divisions: Fakultas Syariah > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: editor
Date Deposited: 03 Jun 2024 01:42
Last Modified: 03 Jun 2024 01:42
URI: https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/643

Actions (login required)

View Item
View Item