Pengaruh Perilaku Konsumen, Word Of Mouth, Dan Labelisasi Halal Berdasarkan Konsep Syariah Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Grab-Food Di Kota Jambi

Yustina, Hani (2023) Pengaruh Perilaku Konsumen, Word Of Mouth, Dan Labelisasi Halal Berdasarkan Konsep Syariah Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Grab-Food Di Kota Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku
konsumen, word of mouth, dan labelisasi halal terhadap keputusan penggunaan
jasa Grab Food. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang
menggunakan jasa layanan Grab Food. Sampel dalam penelitian ini adalah
sebanyak 96 konsumen yang di dapatkan melalui teknik pengambilan sampel
dengan metode Lemeshow. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner
yang dibagikan kepada seluruh konsumen dan data diolah menggunakan analisis
regresi linier berganda. Hasil dari analisis linier berganda menunjukkan bahwa
perilaku konsumen, word of mouth, dan labelisasi halal berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa grab food. Penelitian ini
diharapkan dapat menambah pengetahuan berkaitan dengan perilaku konsumen,
word of mouth, dan labelisasi halal dalam menggunakan jasa layanan Grab Food
serta menjaga hubungan baik dengan para konsumen dengan cara menjaga
kualitas produk dan pelayanan yang dapat digunakan untuk melakukan keputusan
penggunaan.

Kata Kunci : Perilaku Konsumen, Word Of Mouth, Labelisasi Halal

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Date Deposited: 30 May 2024 07:29
Last Modified: 03 Oct 2024 01:06
URI: https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/462

Actions (login required)

View Item
View Item