PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RELIGIUSITAS, DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG SAROLANGUN (JAMBI) DENGAN MINAT SEBAGAI VARI ABEL MODERATI NG

Anisah, Anisah (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RELIGIUSITAS, DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG SAROLANGUN (JAMBI) DENGAN MINAT SEBAGAI VARI ABEL MODERATI NG. Masters thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
4. ANISAH.pdf

Download (527kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, religiusitas, dan persepsi terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia cabang Sarolangun (Jambi) dengan minat sebagai variabel moderating. Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Data yang digunakan pada penelitian ini diperoleh dari hasil kuesioner yang diberikan kepada nasabah aktif Bank Syariah Indonesia cabang Sarolangun (Jambi) dengan jumlah sampel sebanyak 100 nasabah. Tenik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik probability sampling. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan Moderated Regression Analysis sebagai analisis data. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kualitas pelayanan, religiusitas dan persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia cabang Sarolangun (Jambi). Variabel minat dapat memoderasi pengaruh variabel kualitas pelayanan, religiusitas dan persepsi terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Syariah Indonesia cabang Sarolangun (Jambi)

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Program Pascasarjana > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: Nadia Rezky
Date Deposited: 11 Nov 2024 02:53
Last Modified: 11 Nov 2024 02:53
URI: https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1740

Actions (login required)

View Item
View Item