Pengaruh Label Halal, Desain dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Produk Kosmetik Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Sulthan Thaha Saifuddin Jambi

Marissa, Nurliana (2023) Pengaruh Label Halal, Desain dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Produk Kosmetik Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[thumbnail of NURLIANA MARISSA 501190105 PENGARUH LABEL HALAL, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN J (1).pdf] Text
NURLIANA MARISSA 501190105 PENGARUH LABEL HALAL, DESAIN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN PRODUK KOSMETIK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN J (1).pdf

Download (708kB)

Abstract

"Skripsi ini berjudul Pengaruh Label Halal, Desain Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Produk Kosmetik Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, desain dan kualitas produk secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian kosmetik pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif, dimana dalam pengumpulan data peneliti menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 96 mahasiswa, dan menggunakan tehnik nonprobabilitas sampling, adalah tehnik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk menjadi sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal, desain, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan analisis data dalam penelitian ini variabel-variabel tersebut valid dan reliabel. Pada pengujian asumsi klasik dengan distribusi normal tidak terjadi heteroskedastisitas dan multikolinearitas.
Kata Kunci: Label Halal, Desain, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian"

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Mahdianto Mahdianto
Date Deposited: 31 Oct 2024 07:06
Last Modified: 31 Oct 2024 07:06
URI: https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1671

Actions (login required)

View Item
View Item