Eriyani, Emi (2023) Pengaruh Premi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah di PT.BRi Life Cabang Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan seberapa premi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan nasabah Di PT. Bri life cabang Jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuisioner sebanyak 48 orang responden, dapat disimpulkan bahwa variable premi dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil penelitian menunjukan bahwa nilai t hitung pada variable premi (X1) adalah sebesar 2,589 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,013 karena t hitung lebih besar dari t table yaitu (2,589<0,05), sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara signifikan positif premi terhadap kepuasaan nasabah Bank BRI Life.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Nadia Rezky |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 03:58 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 03:22 |
URI: | https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1488 |