Strategi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru di Madrasah Asas Islamiyah Sipin Kota Jambi

Turoziah, Laila (2023) Strategi Kepala Sekolah Dalam Meningkatkan Kinerja Guru di Madrasah Asas Islamiyah Sipin Kota Jambi. Other thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas tentang strategi kepala madrasah dalam meningkatkan
kinerja guru di madrasah asas slamiyah sipin kota jambi. Penelitian ini dilakukan
dengan menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan
data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi serta analisis melalui reduksi
data,penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Subyek penelitian adalah kepala
madrasah, wakil kepala madrasah, guru dan staf administrasi. Informan kunci dalam
penelitian ini adalah kepala madrasah atau wakil kepala madrasah sedangkan
informan tambahan ditentukan oleh guru dan staf tata usaha/pegawai. Dari penelitian
ini dapat diketahui bahwa Strategi Kepala Madrasah Dalam Meningkatkan Kinerja
Guru Di Madrasah Asas Islamiyah Sipin Kota Jambi dalam meningkatkan kinerja
guru belum optimal, tetapi kepala madrasah selalu menerapkan kerja di siplin yang
tinggi dan tanggung jawab terhadap pekerjaan. Seperti upaya kepala madrasah dalam
membangun kinerja guru. Kesulitan yang dihadapi kepala madrasah dalam
membangun kinerja guru adalah kesibukan guru di luar jam sekolah. dalam
membangun kinerja guru, yang dihadapi kepala Madrasah Asas Islamiyah ialah
sarana dan prasarana yang terbatas dan kurangnya kesiapan mental.
Kata Kunci: Strategi Kepala Madrasah, Kinerja Guru, Madrasah Tsanawiyah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Date Deposited: 12 Jun 2024 06:47
Last Modified: 16 Oct 2024 07:59
URI: https://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/1022

Actions (login required)

View Item
View Item