THE EFFECT OF USING WH-QUESTION TECHNIQUES TOWARD STUDENTS’READING NARRATIVE TEXT AT EIGHT GRADE MTsN 5 TELUK KASAI RAMBAHAN TEBO

Arohman, TE140967 and Anastasya, Faurina and Taridi, Muhammad (2018) THE EFFECT OF USING WH-QUESTION TECHNIQUES TOWARD STUDENTS’READING NARRATIVE TEXT AT EIGHT GRADE MTsN 5 TELUK KASAI RAMBAHAN TEBO. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text
TE140967_Arohman_Pendidikan Bahasa Inggris - arohman 10.pdf

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti adanya pengaruh teknik WH-questions setelah diajar melalui teks naratif dan respon siswa setelah diajar melalui teknik WH-questions, respon siswa terhadap teknik WH-questions. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian adalah 22 siswa kelas VIII A di MTs N 5 teluk kasai rambahan. Tes membaca dan soal pilihan ganda digunakan sebagai alat untuk pengambilan data. Data tes membaca dianalisa menggunakan program manual. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya peningkatan signifikan pada kemampuan siswa dalam membaca teks naratif dengan tingkat signifikansi. Hasil lain juga menunjukan bahwa siswa memberikan respon positif terhadap teknik WH-questions. Dapat disarankan bahwa teknik WH-questions dapat membantu siswa dalam meningkatkan kemampuan membaca.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 17 Feb 2020 03:15
Last Modified: 17 Feb 2020 03:15
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/974

Actions (login required)

View Item View Item