Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri 22 Kota Jambi

Mirawati, Mirawati and Sartiati, Sartiati and Warti, Rini (2021) Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri 22 Kota Jambi. Skripsi thesis, UIN SUTHA JAMBI.

[img] Text
MIRAWATI.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tenlang pengaruh pembelajaran Contextual Teaching and Leaminglerhadap hasil belajar biologi siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri 22 Kola Jambi. Penelitian merupakan penelitian kuan i atif dengan menggunakan desain kuasi eksperimen posttest-only control design, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan teknik test. Penelitian menemukan bahwa Pembelajaran Contextual Teaching and Leaming berpengaruh secara signifikan terhadap hasil belajar biologi siswa di Sekolah Menengah Pertama Negeri 22 Kata Jambi. Hasil penelitian ini menyarankan agar guru menerapkan pembelajaran Contextual Teaching and Leaming dalam pembelajaran biologi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: pembelajaran Contextual Teaching and Leaming, Biologi, hasil belajar.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Biologi
Depositing User: Mohd Isnaini
Date Deposited: 10 Sep 2021 08:46
Last Modified: 10 Sep 2021 08:46
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/9124

Actions (login required)

View Item View Item