Hubungan Kinerja Guru dalam mengevaluasi Hasil Belajar Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Terpadu Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 Sarolangun

Minarsih, Minarsih and Muntholib, Muntholib and Sunarto, Sunarto (2021) Hubungan Kinerja Guru dalam mengevaluasi Hasil Belajar Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Terpadu Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 Sarolangun. Skripsi thesis, UIN SUTHA JAMBI.

[img] Text
MINARSIH.pdf - Published Version

Download (11MB)

Abstract

Skripsi ni membahas tentang Hubungan Kinerja Guru dalam Mengevaluasi Hasil Belajar terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Terpadu Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 Sarolangun. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan observasi. Dalam penelitian ini, peneliti menemukan bahwa terdapat Hubungan yang signifikan antra Kinerja Guru dalam Mengevaluasi Hasil Belajar Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Terpadu di Hubungan Kinerja guru dalam mengevaluasi Hasil Belajar Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Terpadu Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 Sarolangun, ha! ini dapat dilihat dari hasil belajar siswa yang dipengaruhi Kinerja guru di kelas VIII Hubungan Kinerja guru dalam mengevaluasi Hasil .Selajar Terhadap Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelajaran IPA Terpadu Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama Negeri 19 Sarolangun hasil penelitian menyarankan para guru agar dapat menerapkan Kinerja yang baik untuk dapat meningkatkan, Hasil Belajar Belajar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Kinerja, Evaluasi, Motivasi Belajar, IPA Terpadu
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Biologi
Depositing User: Mohd Isnaini
Date Deposited: 10 Sep 2021 08:43
Last Modified: 10 Sep 2021 08:43
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/9123

Actions (login required)

View Item View Item