Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence And Satisfaction (ARCS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis..- Siswa Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Batanghari

Andani, Mia and Arsyad, Marzuki and Sunarto, Sunarto (2021) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence And Satisfaction (ARCS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis..- Siswa Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Batanghari. Skripsi thesis, UIN SUTHA JAMBI.

[img] Text
MIA ANDANI.pdf - Published Version

Download (15MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence And Satisfaction (ARCS) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Di Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Batanghari. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain quasi eksperimen - postest only control desain. Sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan teknik test. Penelitian menemukan bahwa penerapan model pembelajaran Attention, Relevance, Confidence And Satisfaction (ARCS) berpengaruh secara signifikan terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII di . Sekolah Menengah Pertama Negeri 7 Batanghari. Hasil penelitian ini menyarankan agar guru menerapkan model pembelajaran Attention, Relevance. Confidence And Satisfaction (ARCS) dalam pembelajaran matematika.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence And Satisfaction (ARCS}, Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: Mohd Isnaini
Date Deposited: 10 Sep 2021 04:23
Last Modified: 10 Sep 2021 04:23
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/9120

Actions (login required)

View Item View Item