Pengaruh Model Pembelajaran Osborn Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di Madrasah Tsanawiyah Laboratorium Kota Jambi

Nila Sari, Marta and El Hilali, Husni and Idarianty, Idarianty (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Osborn Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di Madrasah Tsanawiyah Laboratorium Kota Jambi. Skripsi thesis, UIN SUTHA JAMBI.

[img] Text
Untitled.pdf - Published Version

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang pengaruh penerapan model pembelajaran osborn terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika di madrasah tsanawaiyah laboratorium kota jambi. penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan desain penelitian yaitu dengan One Group pretest-posttest design.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: model pembelajaran osborn, kemampuan pemecahan masalah matematika
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: Mohd Isnaini
Date Deposited: 09 Sep 2021 17:45
Last Modified: 09 Sep 2021 17:45
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/9102

Actions (login required)

View Item View Item