PELAYANAN ADMlNISTRASI AKADEMIK TERHADAP KINERJA BIMBINGAN DAN KONSELING DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BEREMBANG KABUPATEN MUARO JAMBI

Ardianty, Mardia and Hasibuan, Lias and MY, Mahmud (2021) PELAYANAN ADMlNISTRASI AKADEMIK TERHADAP KINERJA BIMBINGAN DAN KONSELING DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI BEREMBANG KABUPATEN MUARO JAMBI. Skripsi thesis, UIN SUTHA JAMBI.

[img] Text
Untitled.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Administrasi akademik dalam meningkatkan kinerja bimbingan dan konseling di Madrasah Tsanawiyah Negeri Berembang kabupaten Muaro Jambi. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan mengetahui pegawai tata usaha dalam meningkatkan kinerja bimbingan dan konseling MTsN Berembang Muaro Jambi. Pengumpulan data diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitiannya meliputi: Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Guru bimbingan dan konseling dan Peserta Didik. Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana pegawai Tata Usaha dalam meningkatkan kinerja bimbingan dan konseling di Madrasah Tsanawiyah Negeri berembang Muaro Jambi. Dari hasil penelitian yang ditemukan di lapangan bahwasanya kinerja pegawai tata usaha melayani guru bimbingan dan konseling sudah cukup membaik karena pegawai tata usaha sud.ah berusaha membeli pelayanan setiap kegiatan bimbingan dan konseling seperti pengadministrasian kegiatan bimbingan dan konseling, menyiapkan dokumen data siswa dan sarana kegiatan bimbingan clan konseling.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Administrasi, Kinerja, Bimbingan clan Konseling
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Mohd Isnaini
Date Deposited: 09 Sep 2021 15:40
Last Modified: 09 Sep 2021 15:40
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/9096

Actions (login required)

View Item View Item