PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM I . · TERPADU DI MADRASAH TSANAWIYAH JAMBI LUAR KOTA

Ratnasari, Lenni and Nasrun, Nasrun and Badariah, Badariah (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM I . · TERPADU DI MADRASAH TSANAWIYAH JAMBI LUAR KOTA. Skripsi thesis, UIN SUTHA JAMBI.

[img] Text
LENNI RATNASARI.pdf - Published Version

Download (19MB)

Abstract

Skripsiini membahas tentang pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar sisi,,ya pada mata pelajaran llmu Pengetahuan Alam Terpadu di Madrasah Tsanawiyah Jambi Luar Kota. Dengan tujuan untuk membuktikan skor signifikasi pengaru penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar sisY'a. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penelitian yang digunakan yaitu kuasi eksperimen. Desain penelitian iniadalah Perbandingan Group Statis. sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan tekhnik test, <;tan dokumentasi. Hasil penelitian ini ·menyarankan agar guru menerapkan Model Pembelajaran lnkuiri Terbimbing khususnya pada materi ekosistem.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Model Pembelajaran lnkp, iri Terbimbing, llmu Pengetahuan Alam, hasi\ Belajar
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Biologi
Depositing User: Mohd Isnaini
Date Deposited: 08 Sep 2021 09:02
Last Modified: 08 Sep 2021 09:02
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/9057

Actions (login required)

View Item View Item