Pengaruh Model Pembelajaran Graphic Organizer Tipe Four Corners And A Diamond Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VII Sekolah Menegah Pertama Negeri 9 Kota Jambi

Amin, Khairul and Rusli, Fakhrurrozi and Sunarto, Sunarto (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Graphic Organizer Tipe Four Corners And A Diamond Terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Kelas VII Sekolah Menegah Pertama Negeri 9 Kota Jambi. Skripsi thesis, UIN SUTHA JAMBI.

[img] Text
KHAIRUL AMIN.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang pengaruh model pembelajaran graphic organizer tipe four corners and a diamond terhadap kemampuan koneksi matematis siswa kelas VII sekolah menegah pertama negeri 9 kota jambi. Penelitian ini bertujuan untuk mencari bukti apakah model pembelajaran graphic organizer tipe four corners and a diamond mampu meningk:atkan kemampuan koneksi matematis siswa. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan desain eksperimen - postest only control desain. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling sedangk.an pengumpulan data dilakukan dengan teknik test. Berdasarkan basil uji hipotesis cliperoleh tt = 2,00 t0 = 3,24 tt = 2,65. Karena basil uji hipotesis penilaian cliperoleh tt 5% t0 > tt 1% sehingga Ha diterima Artinya terdapat pengaruh yang signi:fikan antara penerapan model pembelajaran graphic organizer tipe four corners and a diamond terhadap kemampuan koneksi matematis siswa di sekolah menengah pertama negeri 9 kotajambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Pembelajaran Graphic Organizer tipe Four Comers and A Diamond, Kemampuan Koneksi Matematis
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: Mohd Isnaini
Date Deposited: 08 Sep 2021 06:09
Last Modified: 08 Sep 2021 06:09
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/9041

Actions (login required)

View Item View Item