PENGARUH STRATEGI BELAJAR AKTIF TIPE LEARNING START WITH QUEST/ONTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELASVlll PADA MATA PELAJARAN IPA TERPADU DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI (MTsN) LADANG PANJANG KECAMATAN SAROLANGUN KABUPATEN SAROLANGUN

Fahmidun, Ismail and Musyaddad, Kholid and Susanti, Try (2021) PENGARUH STRATEGI BELAJAR AKTIF TIPE LEARNING START WITH QUEST/ONTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELASVlll PADA MATA PELAJARAN IPA TERPADU DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI (MTsN) LADANG PANJANG KECAMATAN SAROLANGUN KABUPATEN SAROLANGUN. Skripsi thesis, UIN SUTHA JAMBI.

[img] Text
ISMAIL FAHMIDUN.pdf - Published Version

Download (9MB)

Abstract

Skripsi ini Membahas Tentang Pengaruh Penggunaan Strategi Learning Starts With Question Terhadap Hasil Belajar llmu Pengetahuan Alam (IPA) Terpadu Siswa Kelas VIII di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun. Penelitian ini Merupakan Penelitian Eksperimen yang Dianalisis Secara Kuantitatif, Sedangkan Pengumpulan Data Dilakukan dengan Teknik Tes. Penelitian lni Menemukan Bahwa Penggunaan Strategi Leaming Starts With Question Berpengaruh Secara Signifikan Terhadap Hasil Belajar llmu Pengetahuan Alam (IPA) Terpadu Siswa Di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Ladang Panjang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Strategi Learning Starts With Question, Hasil Belajar Biologi.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Biologi
Depositing User: Mohd Isnaini
Date Deposited: 06 Sep 2021 04:04
Last Modified: 06 Sep 2021 04:04
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/8993

Actions (login required)

View Item View Item