PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 11 KABUPATEN SAROLANGUN

IRMAWATI, TM.140685 and Alfian, Alfian and Hurmaini, Hurmaini (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 11 KABUPATEN SAROLANGUN. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERIIADAP KEMAMPUAN KOMIJNIKASI MATEMATIS SIS\VA KELAS VIII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 11 KABUPATEN SAROLANGUN)
IRMAWATI.pdf - Published Version

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 500 Ilmu-Ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: Nadia Rezky S.HI
Date Deposited: 29 Jun 2021 01:44
Last Modified: 29 Jun 2021 01:44
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/8590

Actions (login required)

View Item View Item