PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING METODE INQUIRI DENGAN YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TEACHING DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TUNGKAL ULU

INTAN IKLIMA, TF. 070460 and Musyaddad, Kholid and Sutanto, Agung (2011) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING METODE INQUIRI DENGAN YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TEACHING DI SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TUNGKAL ULU. Skripsi thesis, IAIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING METODE INQUIRI DENGAN YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI TEACHING DI SEK OLAH MENENGAH ATAS NEGERI 2 TUNGKAL Ul,U)
INTAN IKLIMA.pdf - Published Version

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 500 Ilmu-Ilmu Alam dan Matematika > 530 Fisika
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Institusi Pendidikan, Sekolah dan Aktifitasnya > 371.3 Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Fisika
Depositing User: Nadia Rezky S.HI
Date Deposited: 24 Jun 2021 08:09
Last Modified: 24 Jun 2021 08:09
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/8555

Actions (login required)

View Item View Item