PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI REPRESENTASI TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SWASTA MUSLIMAT YAYASAN PENDIDIKAN WANITA ISLAM KOTA JAMBI

INDO NASUTRA, TM. 130824 and Usmar, Ali and Idarianty, Idarianty (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI REPRESENTASI TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SWASTA MUSLIMAT YAYASAN PENDIDIKAN WANITA ISLAM KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISKURSUS MULTI REPRESENTASI TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISwA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA SWASTA MUSLIMAT YAYASAN PENDIDIKAN WANITA ISLAM KOTA JAMBI)
INDO SUTRA.pdf - Published Version

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 500 Ilmu-Ilmu Alam dan Matematika > 510 Matematika
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Matematika
Depositing User: Nadia Rezky S.HI
Date Deposited: 24 Jun 2021 02:16
Last Modified: 24 Jun 2021 02:16
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/8535

Actions (login required)

View Item View Item