PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERTIF TIPE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X

Hilaliyah, Alharsal and Safita, Reny and Oryza, Diandara (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERTIF TIPE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERTIF TIPE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X)
wtr-ALHARISAL HILALIYAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikan pengguanaan model pembelajaran kooperatif tipe the power of two terhadap hasil belajar biologi siswa kelas X Di MA Alazkiya Pengalian Riau. Dalam penelitian ini, terdapat sampel penelitian sebanyak 20 siswa dikelas XA sebagai kelas eksperimen dan 20 siswa dikelas XB sebagai kelas kontrol dengan teknik pengambilan sampel yaitu cluster sampling. Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan metode true eksperimental design dan menggunakan desain posttest only control design. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik tes soal ganda berjumlah 25 soal. Hasil Analisis data uji

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Model Pembelajaran The Power Of Two, Hasil Belajar Biologi
Subjects: 500 Ilmu-Ilmu Alam dan Matematika > 570 Ilmu Biologi
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Tadris Biologi
Depositing User: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Date Deposited: 22 Jun 2021 08:16
Last Modified: 22 Jun 2021 08:18
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/8369

Actions (login required)

View Item View Item