PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS (MULIA) PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH (PERSERO) CABANG KOTA JAMBI

Zumratul Aini, SES141575 and Mubyarto, Novi and Ismail, Muhammad (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EMAS (MULIA) PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH (PERSERO) CABANG KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text
Zumratul Aini (Ses 141575), EKONOMI SYARIAH Edit.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian emas (mulia) pada PT Pegadaian Syariah cabang Kota Jambi. Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode pengumpulan data melalui dokumentasi wawancara observasi angket. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian dan analisis data melalui uji F menunjukkan bahwa variabel (kualitas pelayanan, harga dan promosi) secara bersama sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian emas (mulia) pada PT Pegadaian Syariah (Persero) Cabang Jelutung Kota Jambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi, Keputusan Pembelian Emas dan Pegadaian Syariah
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Keuangan Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:52
Last Modified: 27 Jan 2020 07:52
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/834

Actions (login required)

View Item View Item