PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN SECOND BRENDID ( STUDI PADA MAHASISWA FEBI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI JAMBI)

Anggraini, Dewi and Yusuf, Maulana and Ruslan, Muhsin (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN SECOND BRENDID ( STUDI PADA MAHASISWA FEBI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN SECOND BRENDID ( STUDI PADA MAHASISWA FEBI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI JAMBI))
DEWI ANGGRAINI WM.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh gaya hidup dan harga produk terhadap minat beli pakaian second brendid (studi pada mahasiswa universita islam negeri jambi fakultas ekonomi). Sebagai tujuan diantaranya untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap minar beli pakaian second brendid pada mahasiswa FEBI UIN STS Jambi, untuk mengetahui pengaruh harga produk terhadap minat beli pakaian brendid pada mahasiswa FEBI UINS STS Jambi,dan untuk mengetahui minat mahasiswa terhadap pakaian second brendid pada mahasiswa FEBI UIN STS Jambi. Penelitian ini menggunankan metode penelitian kuantitatif-deskriptif dengan data penelitian ini diperoleh dari kuesioner dengan mengambil responden sebanyak 96 orang. Analisis data yang digunakan dalalm penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan SPSS versi 2.2 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Gaya Hidup berpengaruh Positif Signifikan yaitu t hitung ariabel Gaya Hidup adalah sebesar 4.289 lebih besar dari t tabel sebesar 1,661, ariabel Harga Produk tidak berpengaruh Signifikan t hitung ere kap Harga Produk adalah sebesar 0,874 lebih kecil dari pada t tabel sebesar 1,661. Uji Secara simultan ariabel Gaya Hidup dan Harga Produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli pakaian second brandid dengan uji f sebesar 12.800 lebih besar dari f table sebesar 3,09.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Gaya Hidup, Harga Produk, Minat Beli.
Subjects: 2x4 Fiqih
000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 24 May 2021 07:18
Last Modified: 24 May 2021 07:20
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/7397

Actions (login required)

View Item View Item