FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK PEMPEK ASIONG (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Jambi)

Veronica, Chintya Yohana and Ferawati, Rofiqoh and Orinaldi, Mohammad (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK PEMPEK ASIONG (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Jambi). Skripsi thesis, UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK PEMPEK ASIONG (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Jambi))
SKRIPSI Chintya yohana veronica.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Pelayanan,Brand Image dan Religiusitas dalam keputusan konsumen Pempek Asiong kota Jambi. Metode penelitian ini adalah penelitian Kuantitatif. Jenis data yang digunakan yaitu jenis penelitian lapangan (File Research) dan menggunakan sumber data primer dan sekunder. Pengumpulan data yang digunakan dengan cara angket (kuesioner), observasi, dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pempek asiong dan dengan sampel dalam penelitian ini berjumlah 96 orang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu : uji validilitas, uji reabilitas analisis regresi linear berganda, uji-t, uji-F, dan analisis determinasi. Berdasarkan hasil penelitian tentang faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk pempek asiong (studi kasus pada masyarakat kota jambi)". 1.Secara simultan (uji-F) menunjukkan bahwa variabel Harga (X1), Pelayanan (X2) ,Brand image (X3) dan Religiusitas (X4) secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap Keputusan Konsumen (Y) pada konsumen pempek asiong kota Jambi. 2. Secara parsial (Uji-t) variabel independen Harga (X1) Pelayanan (X2) dan Brand image (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Membeli (Y) pada Konsumen Pempek Asiong Kota Jambi. Sedangkan Religiusitas (X4) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Membeli (Y) pada Konsumen Pempek Asiong Kota Jambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Harga, Pelayanan, Brand image, Religiusitas dan Keputusan Keputusan .
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
000 Karya Umum > 001 Ilmu Pengetahuan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 04 May 2021 04:00
Last Modified: 04 May 2021 04:02
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/7158

Actions (login required)

View Item View Item