PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM SATU HARI BERKANTOR DI SETIAP KELURAHAN DALAM SATU MINGGU WALIKOTA (2013-2017) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DI KECAMATAN TELANAI PURA

Lestari, Puji and Fadhil, Muhammad and Mubarak, Haris (2018) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM SATU HARI BERKANTOR DI SETIAP KELURAHAN DALAM SATU MINGGU WALIKOTA (2013-2017) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DI KECAMATAN TELANAI PURA. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text
PUJI LESTARI-SPI 141858 - puji lestari.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Persepsi masyarakat terhadap program satu hari berkantor di setiap kelurahan dalam satu minggu walikota(2013-2017)dan pengaruhnya terhadap kinerja aparatur pemerintah di kecamatan telanai pura”. tujuannya yang pertama untuk mendeskripsikan persepsi masyarakat tentang program satu hari berkantor. Kedua Untuk mendeskripsikan kinerja aparatur pemerintah di kecamatan telanai pura. Dan yang terakhir ketiga Untuk mengetahui berapa skor pegaruh persepsi masyarakat tentang program satu hari berkantor di kecamatan telanai pura. metode yang di gunakan dalam Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan Explanatori (Explanatory research),yakni menitik beratkan pada masalah atau peristiwa yang berlangsung dengan memberi gambaran yang jelas tentang situasi dan kondisi yang ada serta melukiskan hubungan antara variabel satu dengan variabel lain. Berdasarkan pengamatan yang di lakukan saat melakukan riset di lapangan, maka dapat di simpulkan bahwa hasil penelitian persepsi masyarakat terhadap program satu hari berkantor dalam satu minggu (2013-2017) dan pengaruhnya terhadap aparatur pemerintah di kecamatan telanai pura yang di laksanakan di kecamatan telanai pura dari validitas diperoleh rata rata 0,295 dari hasil rata-rata tersebut diperoleh bahwa validitas dari masyarakat terhadap persepsi masyarakat terhadap program satu hari berkantor di Setiap kelurahan dalam satu minggu dan pengaruhnya terhadap aparatur pemerintah di kecamatan telanai Pura ini adalah “Valid”. Jadi skor persepsi masyarakat terhadap program satu hari berkantor dalam satu minggu(2013-2017) dan pengaruhnya terhadap aparatur pemerintah di kecamatan telanai pura adalah 2737.sedangkan skor kinerja aparatur pemerintah di kecamatan telanai pura adalah 1621.dan yang terakhir skor pengaruh persepsi masyarakat terhadap program satu hari berkantor di kecamatan telanai pura adalah 0,113.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: persepsi masyarakat, layanan umum
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 350 Administrasi Negara, Ilmu Kemiliteran
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Tata Negara
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 13 Jan 2020 03:08
Last Modified: 13 Jan 2020 03:08
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/679

Actions (login required)

View Item View Item