PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PT.ORINDO ALAM AYU (STUDI MASYARAKAT KECAMATAN DENDANG KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR)

Ativandira, Dhima and Subhan, Subhan and Kurniawan, Bambang (2020) PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME PT.ORINDO ALAM AYU (STUDI MASYARAKAT KECAMATAN DENDANG KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Orindo Alam Ayu (Studi Masyarakat Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur))
SES141273 pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk oriflame PT.Orindo Alam Ayu (studi masyarakat Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur) - lampiran fulltext.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk Oriflame dengan perumusan masalah apakah inovasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif, yang dianalisis menggunakan regresi linear sederhana dengan menggunakan program SPSS 22. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Dendang sebanyak 40 orang pengguna produk Oriflame. Hasil penelitia ini menunjukkan bahwa variabel inovasi memiliki nilai thitung 3,983 > ttabel 2,028 dengan nilai probabilitas 0,000, hal ini membuktikan bahwa secara langsung inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame di Kecamatan Dendang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Inovasi Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 29 Mar 2021 22:39
Last Modified: 29 Mar 2021 22:40
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/6709

Actions (login required)

View Item View Item