PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAGING SAPI BEKU CACA FOOD MUARA TEMBESI

PUTRI YURIKA, EES160681 and Mubyarto, Novi and Fielnanda, Refky (2020) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAGING SAPI BEKU CACA FOOD MUARA TEMBESI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAGING SAPI BEKU CACA FOOD MUARA TEMBESI)
WATERMAK SKRIPSI YURIKA.pdf - Published Version

Download (9MB)

Abstract

Tujuan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lebelisasi halal dan harga terhadap keputusan pembelian produk daging sapi beku caca food muara Tembesi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif-deskriptif. yaitu penelitian yang menggambarkan suatu fakta yang kemudian di analisis untuk mendapatkan sebuah kesimpulan dari data yang di olah dikaji secara kuantitatif deskriptif denggan menggunakan teknik penggumpulan data seperti: wawancara, kuisioner, observasi dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan produk daging sapi beku caca food muara Tembesi yang pernah melakukan pembelian. dikarena populasi pada produk ini tidak diketahui pasti berapa jumlahnya maka sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus lemeshow yang mana pada rumus lemeshow sampel yang diteliti berjumlah 100 oleh karena itu, sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian dan atas dasar penelitian hipotesis secara keseluruhan dilihat pada nilai t hitung > t tabel, Lebelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen menujukkan nilai t hitung 3.275 > t tabel 1.984 pada produk Daging sapi beku caca food muara Tembesi secara parsial, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen menunjukkan nilai t hitung 12,342 > t tabel 1,984 pada produk daging sapi beku caca food muara Tembesi secara parsial. Serta Harga dan labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen menunjukkan nilai f hitung 76,205 > f tabel 3,11. pada produk daging sapi beku caca food muara Tembesi secara simultan. Kata Kunci: Labelisasi Halal, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Labelisasi Halal, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 16 Mar 2021 06:04
Last Modified: 16 Mar 2021 06:05
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/6635

Actions (login required)

View Item View Item