PENGARUH BRAND EQUITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS RARA LAUNDRY SYARIAH KOTA JAMBI)

Prastiyo, Rudy and Subhan, Subhan and Prayogo, Youdhi (2018) PENGARUH BRAND EQUITY DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDY KASUS RARA LAUNDRY SYARIAH KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text
Rudi Prasetio (SES141498) EKONOMI SYARIAH - Rudy Prastiyo.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (study kasus rara laundry syariah Kota Jambi). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif, metode kuantitatif adalah metode yang menggunakan alat analisis yang bersifat kuantitatif, dimana hasil analisis disajikan dalam bentuk angka-angka yang kemudian dijelaskan dan diinterprestasikan dalam suatu uraian, sementara metode deskriptif adalah metode yang menggambarkan suatu data yang akan dibuat, baik oleh peneliti sendiri maupun kelompok. Peneliti menggunakan SPSS 16 untuk menguji penelitian. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang merupakan hasil kuisioner yang diberikan kepada 100 konsumen Rara Laundry dan data skunder yang diperoleh dari dokumntasi. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial,Brand Equity tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Berdasarkan uji secara simultan variabel Brand Equity (X1) dan variabel Harga (X2) secara bersama-sama berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen(Y).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Brand Equity, Harga, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 10 Jan 2020 03:24
Last Modified: 10 Jan 2020 03:24
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/662

Actions (login required)

View Item View Item