PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN HIJAB SECARA IMPULSIF PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN STS JAMBI

Nursusanti, Nursusanti and Dja'far, Halimah and Addiarrahman, Addiarrahman (2018) PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN HIJAB SECARA IMPULSIF PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UIN STS JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text
SES 141432, NURSUSANTI, EKONOMI SYARIAH - Rina Budiarti.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Penjualan secara simultan terhadap Pembelian Hijab secara Impulsif dan pengaruh Gaya Hidup dan Promosi Penjualan secara parsial terhadap Pembelian Hijab secara Impulsif. Adapun jenis penelitian ini adalah kuantitatif-deskriptif. Penelitian ini di lakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasisiwi Fakultas Ekonomi dan Bisinis Islam semester II, IV dan VI Tahun 2017/2018 yang masih aktif di perkuliahan yang berjumlah 880 mahasiswi. Sedangkan sampel penelitian berjumlah 90 orang mahasiswi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup dan Promosi Penjualan berpengaruh secara simultan terhadap Pembelian Hijab secara Impulsif dengan nilai Fhitung sebesar 30.830 > Ftabel 2,71 dengan taraf signifikasi 0.000 (sig ἀ <0,05) Dari penelitian ini juga menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup Promosi Penjualan berpengaruh secara parsial terhadap Pembelian Hijab secara Impulsif dengan nilai thitung masing-masing variabel adalah sebesar 3,987 dan 2,292 dengan ttabel 1,987 dan tingkat signifikansi kedua variabel adalah dibawah 0,05. Diantara variabel Gaya Hidup dan Promosi Penjualan yang secara parsial memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap variabel Pembelian Hijab secara Impulsif adalah adalah variabel Gaya Hidup.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Gaya Hidup, Promosi Penjualan dan Pembelian Impulsif
Subjects: 300 Ilmu Sosial
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 10 Jan 2020 01:36
Last Modified: 10 Jan 2020 01:36
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/646

Actions (login required)

View Item View Item