PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA MELALUI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BATRISYIA DI KOTA JAMBI (STUDI KASUS PADA KLINIK KECANTIKAN GRIYA SUKSES BATRISYIA)

Keke, EES160430 and Pangiuk, Ambok and Ruslan, Muhsin (2020) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN HARGA MELALUI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK BATRISYIA DI KOTA JAMBI (STUDI KASUS PADA KLINIK KECANTIKAN GRIYA SUKSES BATRISYIA). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Strategi Promosi dan Harga Melalui Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Batrisyia di Kota Jambi (studi kasus pada klinik kecantikan griya sukses batrisyia))
EES160430Pengaruh Promosi Harga Melalui Sosial Media Keputusan Pembelian fulltext.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui ada-tidaknya pengaruh strategi promosi dan harga secara parsial terhadap keputusan pembelian produk kosmetik batrisyia pada klinik kecantikan Griya Sukses Batrisyia di Kota Jambi, (2) mengetahui ada-tidaknya pengaruh strategi promosi dan harga secara simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik batrisyia pada klinik kecantikan Griya Sukses Batrisyia di Kota Jambi, dan (3) mengetahui variabel mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian pada Klinik Kecantikan Griya Sukses Batrisyia di Kota Jambi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Instrument pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, angket (kuesioner) dan dokumentasi. Hasil penelitian ini yaitu: (1) hasil pengujian secara parsial (uji t) untuk dua variabel yaitu strategi promosi dan harga secara terpisah memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) hasil pengujian secara simultan (uji f) dapat disimpulkan bahwa promosi dan harga secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan (3) variabel yang paling dominan terhadap keputusan pembelian yaitu variabel promosi sebesar 0,14%

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Strategi Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 17 Dec 2020 07:40
Last Modified: 17 Dec 2020 07:41
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/6294

Actions (login required)

View Item View Item