PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DALAM PANDANGAN ISLAM (STUDI KASUS AMADEUS WTC JAMBI)

Rani Widya Sari, EES160550 and Sissah, Sissah and Embun Baining, Mellya (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DALAM PANDANGAN ISLAM (STUDI KASUS AMADEUS WTC JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Kualitas Layanan dan Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dalam Pandangan Islam (Studi Kasus Amadeus WTC Jambi))
SKRIPSI RANI WIDYA SARIII.pdf - Published Version

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan (1) Mengetahui apakah Kualitas Layanan dan Sosial media Instagram berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada amadeus WTC Jambi (2) Mengetahui apakah kualitas layanan dan sosial media instagram berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Amadeus WTC Jambi (3) Variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Skripsi ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan data penelitian ini diperoleh Pengumpulan data dengan kuesioner, dokumentasi, wawancara . dengan mengambil sebanyak 96 orang sebagai responden. Analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, uji validitas, uji reabilitas, uji t, uji f, koefisien determinasi, uji normalitas, uji multikolinearitas,dan uji heterokedastisitas. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program IBM SPSS versi 2.0 Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel kualitas layanan berpengaruh secara parsial yaitu t hitung variabel kualitas layanan adalah sebesar 5.451 dan simultan terhadap keputusan pembelian, dan variabel sosial media instagram berpengaruh secara parsial yaitu t hitung variabel sosial media instagram adalah sebesar 1.725 dan simultan terhadap keputusan pembelian. Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu variabel kualitas layanan. Kata kunci : Kualitas Layanan, Sosial Media Instagram, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Kualitas Layanan, Sosial Media Instagram, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 02 Dec 2020 06:16
Last Modified: 02 Dec 2020 06:18
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/6214

Actions (login required)

View Item View Item