ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA GORIDE DAN GRABBIKE (STUDI KASUS TERHADAP MASYARAKAT TELANAIPURA KOTA JAMBI)

Lestari, Ayu and Ferawati, Rofiqoh and Addiarrahman, Addiarrahman (2018) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA GORIDE DAN GRABBIKE (STUDI KASUS TERHADAP MASYARAKAT TELANAIPURA KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text
SES141238_AYU_LESTARI_Ekonomi_Syariah[1] - Aris Cahyo.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana perbandingan keputusan konsumen dalam menggunakan jasa Goride dan Grabbike.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif Deskriftif.Pengujian pada penelitian ini menggunakan bantuan perangkat lunak Statistic Program for Social Science (SPSS) 20. Jenis data dalam penelitian ini yaitu data primer yang didapat dari penyebaran kuisioner penelitian yang diberikan kepada 100 responden yang merupakan masyarakat kecamatan telanaipura kota jambi dan data sekunder yang diperoleh dari dokumentasi yang berupa buku, jurnal, skripsi, internet dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil ujikoefisien determinasi (R-Square) sebesar 0,663 (66,3%) pada Goride dan 0,646 (64,6%) pada Grabbike. Dengan demikian, maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya bahwa terdapat perbedaan tingkat keputusan konsumen terhadap kepercayaan, harga dan promosi dalam menggunakan jasa Goride dan Grabbike.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: i: kepercayaan, Harga, promosi, Keputusan Konsumen.
Subjects: 300 Ilmu Sosial
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 08 Jan 2020 02:15
Last Modified: 08 Jan 2020 02:15
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/609

Actions (login required)

View Item View Item