PENGARUH LABELISASI HALAL DAN KEPERCAYAAN INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI JAMBI TOWN SQUARE (JAMTOS) KOTA JAMBI

Tria Saputri, EES.162639 and Rafidah, Rafidah and Mutia, Agustina (2020) PENGARUH LABELISASI HALAL DAN KEPERCAYAAN INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI JAMBI TOWN SQUARE (JAMTOS) KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH LABELISASI HALAL DAN KEPERCAYAAN INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI JAMBI TOWN SQUARE (JAMTOS) KOTA JAMBI)
SKRIPSI TRIA SAPUTRI WATERMAK BARU.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui apakah labelisasi halal dan kepercayaan interpersonal berpengaruh secara simultan terhadap pembelian KFC di Jambi Town Square (2) jntuk mengetahui apakah labelisasi halal dan kepercayaan interpersonal berpengaruh secara parsial terhadap pembelian KFC di Jambi Town Square (3) untuk mengetahui apakah kepercayaan interpersonal berpengaruh terhadap keputusan pembelian KFC di Jambi Town Square. Pendekatan analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif populasi dalam penelituan ini adalah seluruh konsumen KFC yang pernah melakukan pembelian, sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang. Berdasarkan hasil penelitian dan atas dasar penelitian hipotesis secara keseluruhan penelitian skripsi ini dapat mengambil kesimpulan sebagai berikut: Labelisasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk KFC secara parsial. Kepercayaan interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk KFC secara parsial. Labelisasi halal dan Kepercayaan interpersonal interpersonal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk KFC secara parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Labelisasi Halal, Kepercayaan Interpersonal, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 26 Nov 2020 04:46
Last Modified: 26 Nov 2020 04:47
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5973

Actions (login required)

View Item View Item