PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT MAHASISWI MEMBELI PRODUK KECANTIKAN MAYBELLINE (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI)

Andriani, Teni and Abdi, Fathuddin and Khairiyani, Khairiyani (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT MAHASISWI MEMBELI PRODUK KECANTIKAN MAYBELLINE (STUDI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JAMBI). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Mahasiswi Membeli Produk Kecantikan Maybelline (Study Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jambi))
TENI ANDRIANI.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengungkap Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Mahasiswi Membeli Produk Kecantikan Maybelline (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jambi). Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif menggunakan metode analisis statistik regresi berganda untuk menghubungkan brand image (X1), kualitas produk (X2) dan harga (X3) dengan minat beli (Y), penelitian yang dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan sebagai berikut: Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa kedua variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan yaitu brand image (X1) terhadap minat beli (Y), dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Minat Beli (Y) tetapi untuk variabel harga (X3) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli (Y). Hal ini dapat dilihat dari hasil uji t bahwa variabel yang digunakan dalam penelitian ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel minat beli dikarenakan memiliki nilai signifikansi kecil dari 0.05 dan nilai t hitung lebih besar dari niali t tabel (2.000). Hasil uji simultan (uji F) menunjukkan bahawa variabel independen secara simultan atau bersama-sama mempengaruhi variabel dependen secara signifikan, hal ini dikarenakan F hitung (26.810) > F tabel (4.00) dan nilai signifikan (0.000) < α (0.05), disimpulkan Ha diterima dan H0 ditolak, artinya bahwa brand image (X1), kualitas produk (X2) dan harga (X3) secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap minat mahasiswi membeli produk kecantikan Maybelline (studi pada mahasiswi fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jambi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: brand image, kualitas produk, harga, minat beli.
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 25 Nov 2020 03:10
Last Modified: 25 Nov 2020 03:10
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5901

Actions (login required)

View Item View Item