ANALISIS STANDAR PELAYANAN MINIMUM KTP-EL STUDI DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR

Ariyadi, Andri and Lestiyani, Tri Endah Karya and Yuliatin, Yuliatin (2020) ANALISIS STANDAR PELAYANAN MINIMUM KTP-EL STUDI DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (ANALISIS STANDAR PELAYANAN MINIMUM KTP-EL STUDI DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR)
SIP160115, ANALISIS STANDAR PELAYANAN MINIMUM KTP-EL STUDI DI KANTOR DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TANJUNG JABUNG TIMUR.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penyelenggaraan pelayanan publik tidak bisa dilepaskan dari standar pelayanannya. Standar inilah yang menjadi tolak ukur pelayanan yang berfungsi sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan publik. Pedoman ini akan berfungsi sebagai acuan pelaksan dan penguna layanan dalam memenuhi dan memperoleh hak serta kebutuhan dasarnya didalam pelayanan KTP-EL.Skripsi ini bertujuan mengungkap tentang Analisis standar pelayanan minimum (Studi Di Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanjung Jabung Timur).Sebagai tujuan antaranya adalah untuk mengetahui bagaimana standar pelayanan minimum dinas dukcapil tanjung jabung timur, ingin mengetahui bagaimana standar pelayanan minimum dinas dukcapil terhadap masyarakatdi kabupaten tanjung jabung timur, dan ingin mengetahui apa saja yang menjadi target dinas dukcapil di dalam pelayanan KTP-EL di kabupaten tanjung jabung timur. Pendekatan kualitatif dengan analisis data kualitatif dengan menggunakan model miles dan hubungan yaitu dengan cara (1) reduksi data (2) penyajian data dan (3) penarikan kesimpulan atau verifikasi dan menggunakan metode observasi, wawancara, dan studi dokumentasi.Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan penulis maka hasilnya adalah bagaimana standar pelayanan minimum dinas dukcapil tanjung jabung timur, sudah baik, dan bagaimana standar pelayanan minimum dinas dukcapil terhadap masyarakat di kabupaten tanjung jabung timur, dengan mengunakan pelayanan di hari jam kerja dan pelayanan turun ke desa, dan apa saja yang menjadi target dinas dukcapil di dalam pelayanan KTP-EL yaitu dapat memberikan seluruh masyarakat wajib KTP-EL

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Analisis Standar Pelayanan Minimum KTP-EL
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 320 Ilmu Pemerintahan; Ilmu Politik
Divisions: Fakultas Syariah > Ilmu Pemerintahan
Depositing User: Fakultas Syariah
Date Deposited: 24 Nov 2020 01:38
Last Modified: 24 Nov 2020 01:39
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5835

Actions (login required)

View Item View Item