Arsyad, Arsyad and Tabroni, Tabroni and Idris, Ilyas (2020) PENERAPAN STRATEGI EVERY ONE IS A TEACHER HERE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWAKELAS VIII G MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 16 KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENERAPAN STRATEGI EVERY ONE IS A TEACHER HERE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWAKELAS VIII G MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP NEGERI 16 KOTA JAMBI)
ARSYAD.pdf

Download (3MB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Penerapan Strategi Every One Is A Teacher Here Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VIII G Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Sekolah Menengah Pertama Negeri 16 Kota Jambi. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran (PAI) Pendidikan Agama Islam kelas VIII G di Sekolah Menengah Pertama 16 Negeri Kota Jambi dengan penerapan Every One is Teacher Here.Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas ( Classroom Action Research ). Subjek penelitian ini adalah siswa kelas VIII G di Sekolah Menengah Pertama 16 Negeri Kota Jambi, sedangkan objek penelitian adalah penerapan pembelajaran (PAI) Pendidikan Agama Islam dengan menggunakan Every One is Teacher Here. Hasil penelitian menun-jukkan bahwa penerapan penerapan Strategi Every One Is Teacher Here, dapat meningkatkan hasil belajar siswa dalam proses pembelajaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Hasil Belajar, Strategi Every One Is Teacher Here, Pelajaran Pendidikan Agama Islam
Subjects: 000 Karya Umum
2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Date Deposited: 19 Nov 2020 03:53
Last Modified: 19 Nov 2020 03:53
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5561

Actions (login required)

View Item View Item