PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA GO-JEK DI KECAMATAN TELANAIPURA KOTA JAMBI)

Utami, Misti Sari and Dja'far, Halimah and Anita, Efni (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA GO-JEK DI KECAMATAN TELANAIPURA KOTA JAMBI). Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text
SES141396 Misti Saari Utami Ekonomi Syariah - Muhammad Kurnia.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan harga mempunyai pengaruh yang signifikan dengan kepuasan pengguna transportasi Gojek di Telanaipura Kota Jambi? Peneliti ini menggunakan teknik kuantitatif-deskriftif, pengumpulan ini menggunakan metode koesioner (angket), wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian terhadap pemenuhan kualitas pelayanan yang diberikan Gojek kepada konsumen memuaskan. Sedangkan harganya dapat disimpulkan sudah memberikan standar yang cukup mampu bagi konsumen. Hasil analisis korelasi parsial terhadap koefisien variabel kualitas pelayanan dan harga (X) dengan kepuasan konsumen (Y) Gojek di Kecamatan Telanaipura Kota Jambi menghasilkan : 1) variabel kualitas pelayanan (X1) tergolong “kuat”, 2) variabel harga (X2) tergolong “kuat”. Semua variabel tersebut menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna Gojek. Kualitas pelayanan merupakan variabel yang berpengaruh paling tinggi terhadap kepuasan pengguna Gojek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: kualitas pelayanan, harga,kepuasan konsumen
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 20 Dec 2019 07:26
Last Modified: 20 Dec 2019 07:26
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/553

Actions (login required)

View Item View Item