PENGARUH INOVASI, PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG KOTA JAMBI

Rumandhani, Sari and Majid, Nazori and Mutia, Agustina (2020) PENGARUH INOVASI, PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH INOVASI, PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG KOTA JAMBI)
SKRIPSI_SARI_RUMANDHANI_OK.pdf - Published Version

Download (5MB)

Abstract

Penelitia ini bertujuan untuk mengetahui apakah Inovasi, Pemasaran dan Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas nasabah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan model regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diperoleh hasil uji F ( uji secara simultan) dapat disimpukan bahwa Inovasi, Pemasaran dan Kualitas Layanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah karena Fhitung>Ftabel atau 47,715>2,70 dengan nilai signfikan yang dihasilkan 0,000 lebih kecil dari level of signifikan 0,1.maka ini berarti bahwa variabel Inovasi, Pemasaran dan Kualitas layanan secara bersama-sama atau secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah Bank Muamalat Indonesia Cabang Kota Jambi. Dari hasil uji T ( uji secara parsial ) dapa disimpulkan bahwa Inovasi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah karena nilai Thtung >Ttabel atau 2,614>1,660 maka in berarti bahwa variabel Inovasi berpengaruh signifikan teradap Loyalitas Nasabah. Dan dari hasil perhitungan variabel Pemasaran tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah karena nilai Thitung >Ttabel atau 0,677>1,660 maka ini berarti variabel Pemasaran tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Dari hasil perhitungan variabel Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah karena nilai Thitung>Ttabel atau 2,450>1,660 maka ini berarti variabel Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Inovasi, Pemasaran, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah
Subjects: 000 Karya Umum
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 18 Nov 2020 03:26
Last Modified: 18 Nov 2020 03:26
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5507

Actions (login required)

View Item View Item