KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 39 MERANGIN

KARTIKA, IMA and Fadlilah, Fadilah and Huda, Syamsul (2020) KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 39 MERANGIN. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 39 MERANGIN)
skripsi ima lengkap.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru, kendala apa saja yang di hadapi kepemimpinan kepala sekolah dan bagaimana cara untuk meningkatkan kinerja guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri 39 Merangin. Skripsi ini mengunakan pendekatan deskriptif dengan mengunakan metode penelitian kualitatif. Dalam hal ini peran kepala sekolah di butuhkan agar guru dapat meningkatkan kinerjanya. Berdasarkan penelitian yang di lakukan di peroleh hasil kesimpulan sebagai berikut: (1), untuk mengetahui bagaimana kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru di SMP Negeri 39 Merangin antara lain: memberikan dorongan, mengatur dan mengerakkan. (2), kendala yang di alami kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru di SMP Negeri 39 Merangin antara lain: fasilitas terbatas, komitmen guru kurang baik. (3), bentuk penyelesaian kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru di SMP Negeri 39 Merangin antara lain: meningkatkan kedisiplinan, memberikan motivasi, memberikan penghargaan, kekeluargaan dan bermusyawarah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kinerja guru ix
Subjects: 000 Karya Umum
2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Fakultas Syariah
Date Deposited: 18 Nov 2020 02:55
Last Modified: 18 Nov 2020 02:56
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5485

Actions (login required)

View Item View Item