Sefianti, Siska and Arsa, Arsa and Kurniawan, Bambang (2020) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS Pabrik Tahu Lorong Koni 1 Kecamatan Jelutung Kota Jambi). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.
![]() |
Text (PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus Pabrik Tahu Lorong Koni 1 Kecamatan Jelutung Kota Jambi))
EES150868 Judul - lampiran fuultext..pdf - Published Version Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahuipengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran di Pabrik Tahu lorong Koni 1 Kecamatan Jelutung Kota Jambi dan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran di Pabrik Tahu lorong Koni 1 Kecamatan Jelutung Kota Jambi.Pendekatan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatf-deskriptif. Populasinya dalam penelitian ini dengan jumlah 20 orang. Sampel dalam penelitianiniadalahsebanyak20 orang.Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji t (Uji Parsial) nilai signifikan untuk variabel inovasi produk yaitu 0.184 < 0.05 sehingga dapat dikatakan variabel inovasi produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di Lorong Koni 1 Kecamatan Jelutung Kota Jambi. Berdasarkan hasil uji t (Uji Parsial) nilai signifikan untuk variabel orientasi pasar yaitu 0.006 < 0.05 sehingga dapat dikatakan variabel orientasi pasar berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di Lorong Koni 1 Kecamatan Jelutung Kota Jambi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Keywords / Katakunci: | Inovasi Produk, Orientasi Pasar dan Kinerja Karyawan |
Subjects: | 000 Karya Umum 2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam |
Date Deposited: | 13 Nov 2020 06:37 |
Last Modified: | 13 Nov 2020 06:37 |
URI: | http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5313 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |