ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI

Sunarti, SES141540 and Sucipto, Sucipto and Prayogo, Youdhi (2018) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN AKADEMIK FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text
SES141540 SUNARTI KONSENTRASI AKUNTANSI SYARIAH - sunarti sunarti.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu ingin mengetahui bagaimana kepuasan mahasiswa terhadap peleyanan akademik Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Sampel penelitian ini adalah 98 mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi angkatan tahun 2014-2017 yang dipilih dengan menggunakan teknik random sampling dan ditentukan jumlah perangkatan menggunakan proportinet random sampling. Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden yang berisis item pernyataan. Data dianalisis menggunakan metode analisis regresi linear sederhana. Hasil analisis menyebutkan bahwa tingkat kesesuian antara kinerja pelayanan akademik terhadap harapan kepuasan mahasiswa adalah sebesar 30,4%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Pelayanan akademik, kepuasan mahasiswa
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
300 Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan Tinggi, Universitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 09 Dec 2019 02:41
Last Modified: 19 Apr 2020 10:11
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/526

Actions (login required)

View Item View Item