ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PELANGGAN TUPPERWARE KOTA JAMBI

Warsinah, Warsinah and Rafidah, Rafidah and Habibah, G.W.I Awal (2018) ANALISIS PENGARUH BRAND IDENTITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE PELANGGAN TUPPERWARE KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text
SES141556_Warsinah_Ekonomi Syariah -BK - War Sinah.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand identity terhadap keputusan pembelian melalui brand image pada pelanggan Tupperware kota jambi tepatnya pada PT. Nazila Jambi Nugraha. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang diambil dari masyarakat kota jambi yang sudah pernah melakukan pembelian Tupperware. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik insidental sampling. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis jalur ( Path Analys). Analisis ini digunakan untuk melihat pengaruh lanngsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara langsung brand identity tidak memilki pengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Namun brand identity melalui brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Brand Identity, Brand Image, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 09 Dec 2019 02:07
Last Modified: 09 Dec 2019 02:07
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/521

Actions (login required)

View Item View Item