ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE GO-JEK DALAM UPAYA PENINGKATAN PENGGUNA JASA GO-JEK DI KOTA JAMBI

Bayuliana, Else and Rafidah, Rafidah and Mutia, Agustina (2018) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE GO-JEK DALAM UPAYA PENINGKATAN PENGGUNA JASA GO-JEK DI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.

[img] Text
SES141922_Else Bayuliana_Ekonomi Syariah - Aris Cahyo.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis efektivitas iklan online Go Jek dalam upaya peningkatan pengguna jasa Go-Jek di Kota Jambi. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari 100 responden yang merupakan penduduk Kecamatan Telanai Pura. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode EPIC Model. dimana indikatornya adalah empathy (empati), persuasion (persuasi), impact (dampak) dan communication (komunikasi). Hasil penelitian analisis EPIC untuk masing-masing indikator adalah empathy = 4,62, persuasion = 4,47, impact = 4,06 dn communication = 3,86. Dari empat indikator yang diteliti, jika dimasukkan kedalam skala efektivitas maka keempat hasil analisis dari indikator berada di rentang sangat efektif. Nilai EPIC rate yang merupakan nilai rata-rata dari keempat variabel berada di angka 4,25. Nilai ini berada dalam rentang sangat efektif pada rentang skala efektivitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Efektivitas Iklan
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Murjoko S.Kom
Date Deposited: 09 Dec 2019 01:40
Last Modified: 09 Dec 2019 01:40
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/515

Actions (login required)

View Item View Item