PENGARUH ONLINE MARKETING DAN OFFLINE MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TOKO VIVI JILBAB DAN FASHION KOTA JAMBI

Sumarni, Leni and Subhan, Subhan and Anita, Efni (2020) PENGARUH ONLINE MARKETING DAN OFFLINE MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI TOKO VIVI JILBAB DAN FASHION KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh Online Marketing dan Offline Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen di Toko Vivi Jilbab dan Fashion Kota Jambi)
Skripsi Leni Sumarni, EES160436.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui ada-tidaknya pengaruh online marketing dan offline marketing secara simultan terhadap loyalitas konsumen pada toko Vivi jilbab dan fashion, (2) mengetahui ada-tidaknya pengaruh online marketing dan offline marketing secara parsial pada toko Vivi jilbab dan fashion, dan (3) mengetahui variabel mana yang paling dominan mempengaruhi loyalitas konsumen pada toko Vivi jilbab dan fashion. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Instrument pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, angaket (kuesioner), dan dokumentasi. Hasil penelitian ini yaitu: (1) Hasil pengujian secara simultan (uji F) dapat disimpulkan bahwa online marketing dan offline marketing, secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen, (2) Hasil pengujian secara parsial (uji t) untuk dua variabel yaitu online marketing dan offline marketing, secara terpisah memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan (3) Variabel yang paling dominan terhadap loyalitas konsumen yaitu variabel offline marketing sebesar 6,8%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Online Marketing, Offline Marketing, Loyalitas Konsumen
Subjects: 000 Karya Umum
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 10 Nov 2020 03:18
Last Modified: 10 Nov 2020 03:18
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5096

Actions (login required)

View Item View Item