PENGARUH PSIKOLOGI WANITA MUSLIMAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN

Putri, Lisa and Subhan, Subhan and Khairiyani, Khairiyani (2020) PENGARUH PSIKOLOGI WANITA MUSLIMAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH PSIKOLOGI WANITA MUSLIMAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN)
LISA PUTRI. NIM EES 160442.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Psikologi Wanita Muslimah Terhadap Keputusan pembelian produk kecantikan, Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode berupa angket (kuesioner), wawancara, observasi, dan dokumentasi. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil dari penelitian ini yaitu Psikologi Wanita Muslimah berpengaruh Terhadap Keputusan pembelian produk kecantikan dengan Maka hasil pengujian statistik menunjukkan bahwa p-value sebesar 0,000. Oleh karena ¬p-value lebih kecil daripada 0,05 maka hipotesis diterima yang berarti bahwa psikologi wanita muslimah bepengaruh terhadap keputusan pembelian produk kecantikan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Pisikologi, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 10 Nov 2020 03:14
Last Modified: 10 Nov 2020 03:14
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5064

Actions (login required)

View Item View Item