PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TULIS JAMBI DI BUTIK MENTARI KOTA JAMBI

Ramlah, Ramlah and Halimah, Djafar and Refki fielnanda, Refki (2020) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TULIS JAMBI DI BUTIK MENTARI KOTA JAMBI. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK TULIS JAMBI DI BUTIK MENTARI KOTA JAMBI)
EES.160548_RAMLAH_EKONOMI SYARIAH.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi , harga dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Batik Tulis Jambi di Butik Mentari Kota Jambi secara bersama-sama. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling, Berdasarkan hasil penelitian maka disimpulkanlah promosi, harga dan inovasi produk mempengaruhi keputusan konsumen membeli Batik Tulis Mentari sebagai berikut : (1) Terbukti bahwa promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Batik Tulis Mentari. Artinya semakin tinggi promosi yang ditawarkan berakibat pada semakin tinggi keputusan pembelian Batik Tulis Mentari, (2) Terbukti bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Batik Tulis Mentari. Artinya semakin tinggi atau baik persepsi tentang harga yang ditawarkan berakibat pada semakin tinggi keputusan pembelian Batik Tulis Mentari, (3) Terbukti bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Batik Tulis Mentari. Artinya semakin tinggi inovasi yang dilakukan berakibat pada semakin tinggi keputusan pembelian Batik Tulis Mentari, (4) Terbukti bahwa promosi, harga dan inovasi produk berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian Batik Tulis Mentari.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: pengaruh, promosi , harga , inovasi produk ,keputusan pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 10 Nov 2020 05:01
Last Modified: 10 Nov 2020 05:01
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5062

Actions (login required)

View Item View Item