PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING SYARIAH DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI) DI KELURAHAN PULAU KIJANG KECAMATAN RETEH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR)

Viana, Zelvia Milani Okta and Dja'far, Halimah and Orinaldi, Mohammad (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MULTI LEVEL MARKETING SYARIAH DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA (HPAI) DI KELURAHAN PULAU KIJANG KECAMATAN RETEH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (Pengaruh strategi pemasaran multi level marketing syariah dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian konsumen (studi pada produk herba penawar alwahida indonesia (HPAI) dikelurahan pulau kijang kecamatan reteh kabupaten indragiri hilir))
SKRIPSI ZELVIA MILANI OKTA VIANA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh Strategi pemasaran MLM syariah terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk HPAI .(2) Untuk mengetahui pengaruh labelisasi halal pada produk HPAI terhadap keputusan pembelian konsumen produk HPAI.(3) Untuk mengetahu pengaruh bauran pemasaran MLM syariah dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk HPAI. Pendekatan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif-deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Produk HPAI yang pernah melakukan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian dan atas dasar penelitian hipotesis secara keseluruhan penelitian skripsi ini dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Strategi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk HPAI secara parsial. 2. Labelisasi Halal terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk HPAI secara parsial. 3. Bauran Pemasaran dan Labelisasi Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk HPAI secara simultan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: strategi pemasaran, labelisasi halal, keputusan pembelian konsumen
Subjects: 000 Karya Umum
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 04 Nov 2020 04:22
Last Modified: 04 Nov 2020 04:22
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/5039

Actions (login required)

View Item View Item