PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GAMIS RABBANI HIJAB SYAR’I

Rasida, Rasida and Mubyarto, Novi and Fielnanda, Refky (2020) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GAMIS RABBANI HIJAB SYAR’I. Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GAMIS RABBANI HIJAB SYAR’I)
EES.160553_RASIDA_Ekonomi dan Bisnis Islam.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Skirpsi ini menggunankan metode penelitian kuantitatif survey dengan regresi berganda dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui kuesioner.Penelitian ini untuk mengetahui apakah Marketing Mix yang meliputi Produk, Promosi, Tempat (Distribusi), Proses dan Bukti Fisik secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen gamis RABBANI Hijab Syar‟i di Jambi . Berdasarkan hasil penelitian dan hasil analisis regresi yang telah dilakukan, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1) Bauran pemasaran (marketing mix) jasa berupa produk, promosi, lokasi, proses, dan bukti fisik berpengaruh terhadap keputusan konsumen yang membeli hijab di Rabbani store. Hal ini ditunjukkan dengan nilai uji F hitung yang lebih besar dari F tabel. 2) auran pemasaran jasa yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di lihat dari uji T, dimana t hitung > dari t tabel (1,658).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Influence, Marketing Mix, Purchase Decision
Subjects: 000 Karya Umum
2x4 Fiqih > 2x4.2 Muamalah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 29 Sep 2020 01:16
Last Modified: 29 Sep 2020 01:16
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/4780

Actions (login required)

View Item View Item