Pengaruh Loyalitas Merek dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim Zoya (Studi Pada Konsumen di Outlet Produk Jilbab Zoya Kota Jambi)

Susilawati, Susi and Arsa, Arsa and Mutia, Agustina (2020) Pengaruh Loyalitas Merek dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim Zoya (Studi Pada Konsumen di Outlet Produk Jilbab Zoya Kota Jambi). Skripsi thesis, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

[img] Text (“ Pengaruh Loyalitas Merek dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Busana Muslim Zoya (Studi Pada Konsumen di Outlet Produk Jilbab Zoya Kota Jambi) “)
SKRIPSI SUSI SUSILAWATI.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, dengan metode pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dokumenter dan kuisioner. Berdasarkan penelitian yang dilakukan diperoleh hasil dan kesimpulan bahwa Variabel loyalitas merek berpengaruh terhadap keputusan pembeli pada konsumen di outlet produk jilbab Zoya Kota Jambi. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 2,323 dengan nilai signifikansi 0,048 < 0,05. Variabel persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen di outlet produk jilbab Zoya Kota Jambi. Berdasarkan hasil uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 2,041 dengan nilai signifikansi 0,044 < 0,05. Dan variable loyalitas merek dan persepsi kualitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian di outlet produk jilbab Zoya Kota Jambi. Berdasarkan hasil uji f pada diperoleh nilai f hitung sebesar 2,154 dengan nilai signifikansi 0,022 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Keywords / Katakunci: Loyalitas Merek, Persepsi Kualitas dan Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Karya Umum
300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
Date Deposited: 12 Aug 2020 08:02
Last Modified: 12 Aug 2020 08:02
URI: http://repository.uinjambi.ac.id/id/eprint/4465

Actions (login required)

View Item View Item